2.24.2011

Komik Prekuel Transformers Dirilis




Film Transformers: Dark Of The Moon yang akan dirilis pertengahan tahun ini akan semakin lengkap ceritanya saat pihak IDW Publishing meluncurkan dua komik prekuel untuk film resminya.

Dilansir dari Digital Spy ( 23/2) pihak penerbit meluncurkan komik prekuel ini untuk melengkapi cerita di film yang saat ini sedang dalam tahap produksi. Komik pertama berjudul Transformers: Storm Rising dan yang kedua berjudul Transformers: Foundation.

Transformers: Foundation akan bercerita kejadian sebelum film pertama Transformers (2007) buatan Michael Bay sedangkan Transformers: Storm Rising akan bercerita peristiwa sebelum film ketiga Transformers: Dark Of The Moon.

“Kami menceritakan kisah lengkap mulai dari awal, pertengahan dan terakhir. Ketiga kisahnya mengarah ke dalam cerita film, dalam hal ini film terbaru (Transformers: Dark Of The Moon-red) dan mudah-mudahan siapa saja yang membaca kisah ini akan lebih menikmati filmnya dengan karakter-karakter yang mereka tahu dari komiknya,” jelas Andy Schmidt editor IDW Publishing kepada MTV.

Andy menambahkan, “Cerita di komik harus menghibur dan harus memiliki emosi tersendiri, dan jika komik ini sukses, filmnya juga akan dapat lebih mudah dinikmati,” katanya.

Bagi penggemar Transformers kehadiran komik ini bisa jadi sebagai bahan bacaan yang tepat sebelum filmnya dirilis pada Juli 2011. Di Amerika Serikat sendiri komiknya sudah bisa didapatkan mulai hari ini.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda dibawah ini, namun diharapkan jangan melakukan spamming,hindari komentar yang menyinggung unsur SARA, berkata kasar serta hal-hal negatif lainnya, Terima Kasih, Semoga bermanfaat.