4.14.2010

Death Note The Movie

Kali ini gw mau ngomongin soal film anime favorit gw kini. Mungkin elo pernah denger yang namanya komik anime Jepang yang judulnya "Death Note" kan? Ya kalo elo memang blom tau soal komik danfilm anime ini, okelah gw kasih tau dikit sekelumit kisahnya.

Berawal dari seorang remaja bernama "Light Yagami" yang secara tidak sengaja menemukan buku catatan dilapangan sekolahnya. Setelah "Light Yagami" membaca isi dari buku tersebut dia mendapati petunjuk pemakaian buku misterius yang ditemukannya yang merupakan sebuah buku kematian. Buku misterius atau buku kematian itu apabila ditulis nama manusia, maka manusia yang namanya ditulis dibuku tersebut akan mati. Light Yagami tidak percaya begitu saja dengan petunjuk-petunjuk dibuku kematian tersebut. Akhirnya dia mencoba membuktikannya dengan cara menuliskan nama orang yang berbuat kejahatan. Hasilnya ternyata semua nama manusia yang dia tuliskan tersebut memang benar-benar mati sesuai rangkaian kematian yang dituliskannya pada lembaran buku kematian. Light Yagami benar-benar puas dengan keampuhan buku kematian itu, lalu dia berusaha mewujudkan impiannya untuk mengubah dunia menjadi lebih baik namun dengan caranya sendiri. Setiap orang yang berbuat kejahatan menjadi target utamanya.

Rupanya beberapa lama kemudian, sipemilik buku tersebut "Shinigami Ryuk" menemui "Light Yagami" untuk mendampinginya hingga buku kematian habis ditulisi. Nyawa demi nyawa mulai berjatuhan, akhirnya Kepolisian Jepang mendapati sesuatu yang janggal akibat dari kematian nyawa para kriminal. Hingga "L" seorang Detektif Muda yang handal, akhirnya diturunkan untuk menangani kasus misterius ini.

Ups....gw jadi keasikan cerita nih. Hehehehe, seru sih alur ceritanya. Tapi mendingan elo beli aja komiknya sendiri deh. Akan lebih seru lagi kalo elo juga membacanya. Disini gw kasih liat sama elo cuplikan filmnya yang pernah diputar dibioskop-bioskop seluruh dunia. Sebelumnya pernah sukses dengan film seri animenya lho. silahkan elo nonton aja cuplikannya dibawah ini ya.







0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda dibawah ini, namun diharapkan jangan melakukan spamming,hindari komentar yang menyinggung unsur SARA, berkata kasar serta hal-hal negatif lainnya, Terima Kasih, Semoga bermanfaat.