4.15.2010

Komik lagi, komik lagi

Heeeiiiii...ketemu lagi disini dirumah maya gw yee. Hehehehe
Gw ucapin terima kasih banyak dan banyak sekali buat elo yang masih suka bolak-balik ke blog gw ini. Semoga yang sering mampir kesini. Diberikan umur yang panjang dan barokah ya..!!! Amiiinnn....

Oke deh langsung aja kita "kembalii ke Laptop" kalo katanya Mas Tukul Arwana. Kali ini gw mau ngebahas tentang sebuah komik yang judulnya sama dengan cuplikan film yang pernah gw bahas disini Klik aja deh. Gak tau kenapa, gw jadi seneng banget sama kisahnya yang misteri dan asik serta ajib. Gak kerasa kalo gw lagi baca buku komiknya itu bisa sampe lupa ama rokok sendiri yang masih nyala. Wekakakak....

Nah ternyata, kisahnya juga bisa elo tonton di internet lho. Gw tau videonya ini juga dari searching di mbah google. Penasaran sama filmnya??? Langsung aja agan meluncur ke TKP

Gw pribadi suka baca juga suka nonton filmnya juga. Kalo lagi males ketoko buku buat beli,gw cuma nonton aja di youtube.com aja. Tapi lebih seringnya kagak beli. Soalnya gw memang sering bokek (Malu gw)

Ya udah deh sekian dulu share dari gw hari ini. Cayoooo...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda dibawah ini, namun diharapkan jangan melakukan spamming,hindari komentar yang menyinggung unsur SARA, berkata kasar serta hal-hal negatif lainnya, Terima Kasih, Semoga bermanfaat.